oleh

Hari ini OD-SK Rayakan 3 Tahun Pimpin Sulut

SMI.

TopManado.com-Manado-Tepatnya hari ini Selasa (12/02/2019) OD-SK sudah memimpin Sulut selama 3 tahun. Begitu banyak tantangan yang dihadapi dan banyak juga kemajuan dan prestasi yang diraih.


Mensyukuri hari istimewa ini, Pemprov akan mengadakan Pesta Rakyat yang akan di laksanakan di halaman Kantor Gubernur mulai jam 13.00 Wita.
Ibadah Syukur akan mengawali perayaan ini yang akan dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina dan doa bersama oleh lima tokoh agama, selanjutnya berbagai pertunjukan kesenian daerah, ramah tamah dan doorprize bagi masyarakat, ASN dan THL.

Menariknya, pada hajatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan dan penghargaan oleh Gubernur Olly kepada sejumlah organisasi dan instansi, diantaranya bantuan hibah bagi 20 organisasi kemasyarakatan, penyerahan penghargaan kepada Pimpinan Silk Air atas kerja sama melayani selama 25 tahun Manado-Singapura.

Pada kesempatan itu Gubernur Olly didampingi Wagub Kandouw dan Sekdaprov Edwin Silangen akan menyerahkan bantuan kepada korban bencana dan melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah Sulut dengan PT.
(CIM)