oleh

Pemerintah Kota Manado Gelar Aksi Bersih Lingkungan

-Manado-218 views

TopManado.com, Manado – Kebersihan memang menjadi hal penting dalam hidup kita, tak terkecuali dilingkungan sekitar kita. Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado dan Sulut akan menggelar bersih-bersih sampah di pantai dan sungai kota Manado, dalam rangkaian memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh Kamis (21/02/2019).

Kadis Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Manado Sonny Rompas pun menyatakan, aksi tersebut akan didukung penuh oleh jajaran Pemerintah Kota Manado dan akan melibatkan masyarakat kota manado.

Diketahui, aksi bersih-bersih pantai dan sungai di kota manado itu nantinya akan dihadiri oleh Istri Kapolri Tito Karnavian, Tri Suswati.

Selain Pemkot dan Pemprov, aksi cinta lingkungan itu juga akan didukung oleh personil TNI/Polri yang persiapannya sudah seratus persen.

Kelima lokasi menjadi titik aksi bersih bersih adalah, Pantai Malalayang, Sungai Bahu, Bahu Mall, Jembatan Kuning Sario, Pantai Sindulang dan Pulau Bunaken. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh kepada semua lapisan Masyarakat untuk selalu bisa bekerja sama demi menjadikan lingkungan besih terbebas dari agar kita bisa menikmati bersama.

DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed