oleh

Mahadi Sinambela Tutup Usia Golkar Berduka


TopManado.com, Jakarta – Umur manusia memang tak bisa di terka. Meski di usia lanjut dan masih memiliki semangat, namus sang Ilahi berkehendak lain. Kini mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Mahadi Sinambela meninggal dunia. Mahadi tutup usia di umur 71 tahun.


Selain pernah menjabat Menpora era Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Mahadi merupakan tokoh senior Golkar. Partai berlambang pohon beringin ini sudah mendapat kabar duka tersebut.


“Kami sudah mendapatkan kabar atas wafatnya Bapak H Mahadi Sinambela. Almarhum merupakan salah satu tokoh senior Golkar yang luar biasa,” ujar Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Jumat (1/3/2019).

Berdasarkan informasi yang diberikan Golkar, Mahadi meninggal dunia hari ini sekitar pukul 11.55 WIB di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Adapun rumah duka almarhum Mahadi terletak di Jl Rapih, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

Golkar mengucapkan belasungkawa kepada Mahadi. Sosoknya dinilai sudah berdedikasi penuh bagi Golkar, bangsa, dan negara.

“Kami kehilangan tokoh yang berdedikasi bagi Partai Golkar, bangsa, dan negara,” kata Ace.

Kemenpora juga mengonfirmasi kabar duka tersebut. “Betul,” ujar Sesmenpora Gatot Dewa S Broto dimintai konfirmasi terpisah.

DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed