oleh

MRSF 2019 di Kota Manado, Walikota Vicky Lumentut Ajak Kaum Milenial Agar Tertib Berlalulintas

TopManado.Com, Manado – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH M.Si DEA bersama Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE hadir dalam Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang digelar oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Utara bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Pohon Kasih Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (02/03/2019).


MRSF merupakan kegiatan yang digelar secara serentak di Indonesia, diinisiasi oleh Presiden Joko Widodo sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum milenial, karena sebagian besar angka kecelakaan dari kaum millinneal dalam rentang usia 20 sampai 35 tahun.

Walikota Manado menghimbau dan berharap masyarakat Kota Manado lebih khusus kaum millenial yakni pelajar dan mahasiswa lewat kegiatan Millenial Road Safety Festival ini, akan semakin mematuhi peraturan lalulintas dan tertib dalam berkendaran sehingga kita terhindar dari kecelakaan dijalan raya.

“ Mari kaum millenial untuk tertib berkendara dan patuh terhadap peraturan lalulintas, agar dapat terhindar dari kecelakaan di jalan raya. Ini penting untuk kita disiplin dijalan raya, “ pesan Walikota Manado.

Event MRSF 2019 di buka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE sekaligus memberikan sambutan dan arahan, bersama dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hargjanto. 

Menurut Kapolda Remigius, tujuan kegiatan ini untuk mengajak masyarakat supaya mematuhi cara-cara berlalu lintas yang taat aturan, karena kecelakaan yang terjadi di Indonesia, kebanyakan korbannya adalah generasi muda, khususnya dari pelajar dan mahasiswa.

( IMEY )