oleh

Perhatian Walikota Vicky Lumentut Pada Kesehatan Masyarakat Kota Manado Mendapatkan Penghargaan UHC Dari BPJS Kesehatan.

TopManado, Manado – Pemerintah kota Manado menerima penghargaan Universal Health Coverage (UHC) dari BPJS Kesehatan Cabang Manado. Penghargaan UHC BPJS Kesehatan diserahkan oleh Kepala BPJS kesehatan kepada Wali kota Manado GS Vicky Lumentut, Selasa (5/3/2019) di kantor Camat Wanea.


Kerberhasilan Kota Manado meraih penghargaan UHC tersebut dikarenakan Kota Manado merupakan daerah terbanyak kepesertaan yang dicover melalui APBD sesuai dengan amanah Undang-Undang, pada wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Manado meliputi  Enam Kabupaten/Kota, Manado, Bitung, Minahasa Utara, Sitaro, Sangihe dan Talaud yakni 110.006 jiwa.

Program kesehatan untuk rakyat adalah janji saya dan Pak Wakil Mor Bastian untuk masyarakat Kota Manado. Masih banyak program-program pro rakyat yang akan kami lakukan selama masa jabatan kami, untuk itu kami mohon dukungan masyarakat kota Manado, agar semua program-program itu boleh terlaksana hingga tiba akhir masa jabatan kami sebagai Walikota dan Wakil Walikota Manado,” pungkas Walikota Vicky Lumentut.

Pada kegiatan itu Wali kota Manado melakukan tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Tikala bertempat di Kantor Kelurahan Paal 4, sekaligus menyerahkan Kartu Indonesia Sehat daerah dan bantuan korban banjir di wilayah Kecamatan Tikala.

“Torang jaga bersama Kota Manado, Torang berdoa untuk Manado agar dijauhkan dari bencana, Manado diberkati dan warganya sejahtera,” Tandas Lumentut.

Wali kota mengajak masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup sehat, dengan tidak membuang sampah sembarangan, serta menjaga dan memelihara kerukunan yang telah terbangun dengan baik, karena kota Manado sudah menjadi kota dengan predikat Toleran di Indonesia.

Hadir dalam kegiatan itu Asisten I Setda Kota Manado, Kadis Sosial Kota Manado, Kepala Dinas dan Badan, Para Kabag, Camat, Para Lurah dan Kepala lingkungan.

Imey ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed