oleh

Victor Mailangkay. SH. MH Politisi Senior Paling Banyak Bekerja dan Tak Hanya Banyak Bicara


TopManado.com, Manado – Beberapa bulan belakangan ini tentunya kita sebagai masyarakat Indonesia sedang melaksanakan Pesta demokrasi 5 Tahun sekali. Terasa istimewa untuk kali ini, karena di satukan dengan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.
Dibalik hingar bingar demokrasi Indonesia tersebut, banyak bermunculan Toko Toko Politik baik yang Mudah dan Tua, yang Junior dan Yang senior.


Di Balik Ratusan Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara , ada satu nama Politisi Senior yang suda Tidak asing lagi ,sepak Terjang Beliau di Dunia Politik, bukan tampa alasan redaksi menulis demikian, berbagai jabatan tinggi Partai Politik Besar seperti Golkar pernah di Pegang Oleh Bapak 3 orang anak ini, yang saat ini menjabat Sekretaris DPW Partai Nasdem.

Bukan saja di susunan Partai, Pengalaman belasan Tahun di DPRD provinsi bahkan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut pernah di Jalaninya , dengan Pengalaman yang lama tersebut , tentunya menjadi Tolak ukur kematangan Berpolitik dan Kepercayaan masyarakat dari Politisi Victor Mailangkay.

Belajar dari Hal tersebut juga , di dalam Pesta Demokrasi Tahun ini , Politisi Senior Sulawesi Utara ini mencoba kembali untu mencalonkan menjadi Wakil Suara Rakyat di DPRD Provisi Sulut Dapil Manado, melalui Partai Nasdem dengan No urut 1, harapan yang besar untuk menjadi penyambung suara rakyat di FPRD memberi Motivasi lebih , sehingga Harapan Terbesar Victor Mailangkay .SH. MH.

Tentunya dapat di beri kepercayaan kembali untuk menjadi Wakil yang bukan Hanya menerima segala fasilitas , Tapi menjadi Wakil Rakyat yang membawa suara rakyat untuk bisa di pelajari, di dengar dan di implementasikan terlebih untuk masyarakat Kota Manado.

Kristo ( TM )