oleh

Kodim Bolmong jadi Duta Lomba Binter Nasional TNI-AD

Lomba Binter merupakan program yang dilaksanakan oleh Pusat Teritorial Angkatan Darat dan
kegiatan lomba ini diikuti oleh jajaran Korem diseluruh Indonesia. Adapun materi yang dilombakan antara lain Binter Program, Binter non program dan pola Pembinaan satuan.


Dalam rangka keikutsertaan dalam kegiatan ini Korem 131/Santiago menunjuk Kodim 1303/BM sebagai perwakilan peserta lomba Binter tersebut. Persiapan awal sudah dilakukan dengan dilaksanakannya kunjungan ke.Markas Kodim.1303/BM dari Tim Asistensi Staf teritorial Korem 131/Stg dipimpin Aster Kasdam XIII/Mdk (Kolonel Kav. Abdul Haris) dalam rangka pengecekan kesiapan dukungan sarana dan prasana lomba pada Selasa (12/03/2019).

“Sebelum dilaksanakan lomba, Tim Asistensi Korem terlebih dahulu melakukan pemeriksaan dan arahan kepada seluruh perwira Staf, yang dititik beratkan pada materi yang akan dilombakan nanti, sehingga secara dini dapat mempersiapkan diri dengan baik dan mendapat hasil yang maksimal pada saat lomba nanti ” Ujar Kasiter Korem Kolonel Inf Brantas.


“Kodim 1303/BM sebagai duta satuan agar dapat mempersiapkan diri dengan baik sehingga tiba saatnya lomba yang akan datang sudah siap dan dapat menyajikan yang terbaik dengan hasil yang membanggakan satuan jajaran Korem 131/Santiago” tambahnya.

Turut juga hadir dalam kegiatan ini
Kolonel CZI Andi Kusuma, Mayor inf Janis (Pasi Komsos), Dandim Letkol Inf Sigit, para Perwira Staf Kodim, serta unsur SKPD Kota Kotamobagu.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed