oleh

Asah Ketrampilan Dasar Prajurit, Korem 131/Stg Gelar Latihan Menembak


Topmanado.com, Sulut – Latihan menembak merupakan kemampuan dasar yang harus dimiliki setiap prajurit TNI-AD. Karena itu prajurit Korem 131/Santiago yang adalah bagian dari Tentara Nasional Angkatan Darat kali ini mengasah ketrampilannya dalam hal menembak.


Tujuannya dalam rangka pembinaan sekaligus mengasah serta peningkatan kemampuan perorangan prajurit Korem 131/Santiago agar selalu mahir dalam bidang menembak sehingga menjadi prajurit yang profesional, dan ini sesuai dengan program kerja Tri Wulan I TA. 2019


Latihan menembak senjata ringan ini dilaksanakan selama tiga hari, dimulai dari tanggal 19-21 Maret 2019 bertempat di lapangan tembak Kompi Bantuan Yonif Raider 712/Wiratama.


Hari pertama dan kedua khusus untuk menembak senjata ringan laras panjang dengan jarak 100 meter dan sikap tiarap, selanjutnya pada hari ketiga menembak senjata laras pendek/Pistol dengan jarak 15 meter, sikap berdiri. Latihan ini diikuti oleh personel tim Intel dan pejabat teras korem 131/Santiago.

Hadir juga pada latihan ini para Kepala Seksi dan Ka Balal Korem 131/Santiago, Perwira Staf serta seluruh Prajurit korem 131/Santiago.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed