oleh

Catatan Ketua Panitia Coreta Kapoyos untuk Manado Fiesta 2019

-Manado-739 views


TopManado.com, Manado – Pemerintah Kota Manado rencananya akan menggelar Manado Fiesta 2019 pada 27 Juli – 4 Agustus 2019.

Provinsi Sulut banyak iven pariwisata, karena itu saya membuat iven Manado Fiesta 2019 ini beda dengan daerah lain dan memberikan kreasi baru. Iven akan banyak dilakukan malam hari sehingga memberikan kesan berbeda. Demikian Penjelasan Ketua Panitia Pelaksana Coreta Kapoyos dalam wawancara dengan Topmanado.com di Fourpoints by Sheraton beberapa hari yang lalu.


Terinspirasi dari carnaval serupa yang telah dilaksanakan di Brazil, dimana nuansa carnaval dan fiesta sangat terasa, terutama oleh masyarakatnya, sehingga diputuskan konsep tersebut yang akan dipakai dalam iven tersebut.

Tahun ini Manado Fiesta kebanyakan akan dilaksanakan pada malam hari. Ada night festival. Nantinya akan bermain lighting sehingga akan lebih spektakuler. Nelayan-nelayan akan dilibatkan, ada juga nanti atraksi dari udara.


“Di pulau Jawa iven serupa sudah pernah digelar dan apabila sukses digelar di sini, Manado akan menjadi Kota pertama di Indonesia Timur yang menyelenggarakan konsep itu” , Ujar Coreta.

“Ini pesta rakyat. Jadi bukan hanya acaranya yang kita pikirkan, tapi bagaimana masyarakat bisa merasakan itu, bisa berdampak ke masyarakat,” Tutup Coreta Kapoyos.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed