oleh

Ketua Umum PSI Grace Natalie Pimpin Kampanye Dialogis di Tondano


Topmanado.com – Tondano – Didampingi Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky Jakhin Pangemanan dan sejumlah pimpinan DPP PSI, Sis Grace disambut tarian Kabasaran saat tiba di Gedung Pusgiat Tondano pada Selasa (26/03/2019). Adapun kunjungan Ketua Umum ini dalam rangka Kampanye Dialogis Partai Solidaritas Indonesia.


Kaum milenial yang datang dari berbagai penjuru Sulawesi Utara khususnya Minahasa memadati lokasi Kampanye Dialogis Partai Solidaritas Indonesia. Tak ketinggalan juga sejumlah Caleg dari berbagai daerah seperti Manado, Minahasa, Tomohon, Bitung dan sebagainya, datang bersama pendukungnya. Momen kampanye dialogis ini adalah suatu kesempatan istimewa untuk bisa bertatap muka langsung dengan Ketua Umum PSI Sis Grace Natalie.


“Mari sama-sama kita ikuti acara ini untuk memperoleh pemahaman dan pengenalan akan PSI sebagai harapan untuk kehidupan politik dan demokrasi di Indonesia,” ungkap Pangemanan.

“Dalam Pemilu tahun 2019 ini, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi utara menargetkan meraih satu kursi untuk ke DPR-RI sedangkan untuk DPRD Sulut ditargetkan bisa meraih enam kursi” , tegas Ketua PSI Sulut Melky Pangemanan usai kampanye.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed