oleh

Kampanye NasDem Di Gelar, Surya Paloh Membakar Semangat Warga Sulut


TopManado.com, Manado – Kampanye akbar Partai NasDem yang di gelar di lapangan stadion kelabat dibanjiri dengan masa pendukung yang begitu antusian berkumpul dan menyuarakan suara NasDem. Dalam kampanye kali ini, terlihat penyambutan Ketua Umum Surya Paloh nampaknya disambut begituh meriah.


Kehadiran Ketua Umum adalah bagian dari jadwal Kampanye yang senantiasa di hadiri oleh Ketum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh. Dalam sambutannya, Prananda Surya Paloh menyatakan prinsip torang samua basudara yang dianut masyarakat Manado bisa dijadikan contoh dalam menjaga keberagaman bangsa Indonesia. Prananda mengatakan hal ini pada saat berkampanye di Manado, Sulawesi Utara.


Dalam Dalam orasinya, Surya Paloh mengingatkan kepada kader dan simpatisan NasDem yang hadir untuk terus menjaga nilai-nilai keramahan sebagai ciri khas bangsa Indonesia. Komitmen semangat gotong royong dalam hidup berbangsa harus terus terjaga meski ada perbedaan pandangan dalam Pemilu 2019.
“Kita tinggal di bumi Indonesia dengan satu komitmen yang diletakkan pendiri bangsa kita untuk hidup saling bergandengan tangan, gotong royong, dan toleransi. Itulah prinsip-prinsip dasar yang terdapat dalam Pancasila,” ujar Surya.


Terlihat juga seorang Politisi senior yang juga Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut Victor Mailangkay yang hadir bersama Ketua DPD NasDem Kota Manado Vicky Lumentut, mereka mengatakan bahwa simpatisan Nasdem yang hadir hampir 40 ribuan dengan target 50 ribu masyarakat simpatisan dan kader.


“Saat ini masyarakat simpatisan yang berdatangan hampir 40 ribu. Padahal, kampanye akbar ini akan dimulai pada pukul 13.00 Wita. Di samping itu, terlihat juga wajag senyum dari kedua Politisi tersebut.

DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed