oleh

Optimalisasi Pelayanan Publik, Wawali Mor Tandatangani Komitmen Pembentukan MPP Tahun 2019


Topmanado.com – Manado – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengundang Pemerintah Kota Manado yang dihadiri Wakil Walikota mewakili Walikota untuk menandatangani komitmen pembentukan MPP Tahun 2019, bertempat di Ruang Rapat Serbaguna Kementerian PANRB Jakarta, Rabu (27/03/2019). Penandatanganan ini dilakukan bersama dengan 15 kabupaten dan 11 kota madya dari beberapa Provinsi di Indonesia.

Hal ini merupakan salah satu wujud dari komitmen dan kesanggupan pemerintahan dibawah kepemimpinan GSVL-MOR dalam memberikan pelayanan prima dan berkualitas bagi masyarakat Manado.


Hal inipun kian memotivasi Pemerintah Kota Manado dalam mewujudkan pembangunan gedung MPP yang lebih representatif berkonsep pelayanan terpadu di tahun 2019 ini. “Bersama Menteri PANRB Drs. Syafruddin, M.Si, Pemkot Manado menyatakan komitmen dan kesanggupan untuk mewujudkan penyelenggaraan MPP Tahun 2019, sebagai salah satu aksi nyata dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik,” ujar Wakil Walikota.

Belum lama ini, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB RI Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA, mengunjungi MPP Pemerintah Kota Manado dibawah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu, berlokasi kawasan bisnis terbesar di Sulut yakni Mantos 2 yang disambut oleh Walikota dan Wawali bersama jajaran Pemerintah dilingkup Kota Manado. Penyelenggaran MPP merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang akan mendukung terbentuknya MPP di kota Manado sebagai sebuah tempat pelayanan publik terpadu dan terintegrasi yang mendukung pelayanan secara cepat, mudah dan nyaman bagi masyarakat.
(CIM)