oleh

Victor Mailangkay : Kampanye Nasdem Spektakuler dan Di Banjiri Masa


TopManado.com, Manado – Perayaan kampanye yang digelar di lapangan Stadion Klabat Manado, dibanjiri dengan masa pendukung Partai NasDem di berbagai tempat di Sulawesi Utara.


Ketua Umum NasDem yakni Surya Paloh beserta sang putranya Prananda Surya Paloh,turut hadir dalam kampanye tersebut. Prananda Surya Paloh menyatakan prinsip torang samua basudara yang dianut masyarakat Manado bisa dijadikan contoh dalam menjaga keberagaman bangsa Indonesia. Prananda mengatakan hal ini pada saat berkampanye di Manado, Sulawesi Utara. Prananda juga mengatakan bahwa Manado menjadi rumah ke 2 bagi dirinya, karena rasa nyamannya kota Manado.


Dalam Dalam orasinya, Surya Paloh mengingatkan kepada kader dan simpatisan NasDem yang hadir untuk terus menjaga nilai-nilai keramahan sebagai ciri khas bangsa Indonesia. Komitmen semangat gotong royong dalam hidup berbangsa harus terus terjaga meski ada perbedaan pandangan dalam Pemilu 2019.


Dalam perayaan kampanye, penampilan dari Sanggar Budya yang ada di Sulut, ikut meramaikan dan membuat Surya Paloh dan para tamupun terkesima dan suasanya tentunya menjadi lebih spektakuler.


Salah satunya penampilan dari sanggar Budaya Kawasaran Kasendukan Wuaya yang berasal dari Desa Senduk Kecamatan Tombariri yang diketuai oleh Artur Kenedy Ransun ini turut mengsukseskan acara.

Karena penampilan dalam mengisi acara penuh dengan penjiwaan yang tinggi.


Penampilan Music kolintang dari Sanggar Manamper Kawi Kecamatan Pineleng ini, juga membuat suasanapun begitu spektakuler. Sanggar yang di Pimpin langsung oleh Carlolus Tulung yang juga adalah seorang pelatih Sanggar tersebut.

Menurut Carlolus, hal seperti ini turut juga melestarikan budaya yang ada di Minahasa salah satunya di bidang musik.


Terlihat juga seorang Politisi senior yang juga Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut Victor Mailangkay yang hadir bersama Ketua DPD NasDem Kota Manado Vicky Lumentut, mereka mengatakan bahwa simpatisan Nasdem yang hadir hampir 40 ribuan dengan target 50 ribu masyarakat simpatisan dan kader.

Victor Mailangkay pun memberika aspresiasi bagi para tim yang ikut meramaikan acara tersebut dan mengajak agar supaya Pesta Demokrasi bisa berjalan dengan baik.

DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed