oleh

Pantauan Pengamanan Pemilu 2019, Kapolda Kunjungi Mitra


Topmanado.com, MITRA – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dikunjungi Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto dalam rangka pantauan pengamanan Pemilu 2019 pada Jumat (29/03/2019), siang.

Dengan menggunakan Helikopter, Kapolda tiba di halaman Kantor Bupati Mitra, di Ratahan, disambut langsung oleh Bupati Mitra, James Sumendap beserta Forkopimda dan Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP F.X. Winardi Prabowo. Selanjutnya rombongan menuju Kantor KPU dan Bawaslu Mitra.

Dalam kunjungannya, Kapolda berdiskusi dengan KPU dan Bawaslu setempat untuk mengetahui apa saja  kendala yang dihadapi agar sama-sama dicari solusi terbaiknya.

“Kunjungan saya ke sini untuk memastikan kesiapan anggota Polri dalam mengamankan gudang logistik Pemilu, sekaligus memotivasi anggota saya dalam bertugas, karena pelaksanaan Pemilu tinggal hitungan hari lagi,” kata Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda  menjelaskan bahwa berdasarkan pengamatan dan diskusi singkat,  Kabupaten Minahasa Tenggara siap dalam melaksanakan Pemilu 2019.

Dalam kunjungannya, ada hal menarik yang ditemui. Kapolda mengapresiasi dan mengagumi gudang logisitik di Mitra, yang dilengkapi dengan AC dan CCTV.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed