oleh

Vicktor Mailangkay Bersama Hanlly J. Kopalit Merakyat

TopManado.com, Manado – Walaupun tergolong sudah tidak muda lagi, seorang politisi senior Victor Mailangkay memiliki semangat yang tidak pernah pudar atau semangat muda. Selalu tak banyak bicara, dan hanya melakukan saja. Bagi dirinya, inilah peran penting seorang Wakil Rakyat untuk memperjuangkan hak rakyat dan membuat masyarakat itu sejahtera.


Dalam kunjungannya di Maasing Selasa (2/4/2019), salah satu Kecamatan Tuminting dan Molas ini menjadi salah satu bukti dari berbagai kunjungannnya ke beberapa tempat yang ada di kota Manado dan menjadi wujud nyata seorang politisi yang peduli dengan rakyat banyak, apalagi yang kurang mampu.


Dalam pernyataan pun, Victor Mailangkay akan turut serta dalam mengawal berbagai program yang ada, agar supaya setiap program Pemerintah untuk masyarakat kurang mampu ini bias kena’, atau tepat sasaran. Kemudian dari berbagai keluhan masyarakat pun seperti seperti program BKH ( Bantuan Keluarga Harapan ) masih ada yang belum mendapatkan program tersebut.


Hanlly J. Kopalit, SE turut hadir dalam program tersebut. Beliaupun sempat memberikan jawababn berbagai masukan dan keluhan dari masyarakat Maasing dan masyarakat yang berada di Molas Lingkungan Satu. Selain berkunjung langsung, Hanlly J. Kopalit pun memberikan arahan kepada masyarakat bagaimana cara untuk mencoblos agar tidak terjadi kesalahan kemudian nanti. Benar-benar seorang calon legeslatif yang patut dicontoh bukan ?. Pasalnya tidak hanya menabur janji dan promosikan diri saja, karena beliaupun ikut berkeinginan agar supaya Pemilu bisa berjalan sukses.

DR (TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed