oleh

Penyerahan SK Walikota Buat CPNS Kota Manado Tahun Anggaran 2018, Michler Lackat ; Berinovasi & Jangan Terkontaminasi

TopManado.com, Manado- Penyerahan SK Walikota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Manado, Senin (1/4/2019) di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado disambut sukacita oleh para CPNS.

Sebanyak 178 SK CPNS yang terdiri dari 39 orang tenaga guru, 90 orang tenaga kesehatan, dan 49 orang yang akan bertugas di Dinas Badan adalah hasil dari pada seleksi yang sudah dilakukan sebelumnya.

Dalam sambutan dan arahan Sekretaris Daerah Kota Manado mengucapkan selamat kepada para CPNS untuk bergabung dalam pemerintahan kota Manado. Berinovasi dan tidak terkontaminasi pada hal-hal yang buruk dilingkungan kerja adalah harapan Mickler Lakat. Disiplin serta kinerja yang baik adakah bentuk penilaian yang harus diperhatikan bagi CPNS.

” Jangan terkontaminasi dengan staf yg sudah senior diperangkat daerah yang kurang disiplin, yang stadnant dalam kinerjanya, Imbuh Michler Lakat.
Banyak tantangan ditempat kerja, persaingan sangat ketat, maka berinovasilah karena peluang banyak didepan mata bagi kalian, tambahnya.

Demikian juga Lackat mengingatkan agar supaya jangan ada yang terkena OTT narkoba ataupun pungutan liar yang mempermalukan korps Pemerintah Kota Manado, karena hal itu akan segera diberhentikan menjadi pegawai negeri.

Dengan penyerahan SK terhadap CPNS, kiranya semakin menopang kinerja disetiap perangkat dan harapan kredibilitas dari CPNS agar bisa dibuktikan.

Hadir dalam penyerahan SK CPNS Tahun anggaran 2018, Selain di serahkan oleh Sekretaris Daerah Kota Manado Michler CS Lakat, SH, MH mewakili Wali Kota Manado, dan didampingi oleh Kepala BKPSDM kota Manado Corry Thelma Tendean, SH, Sekretaris BKPSDM kota Manado, dan staf ahli bidang hukum.

(IMEY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed