oleh

Akrab dan Penuh Kehangatan, Walikota Manado Sambut Anak-Anak Generasi Masa Depan “Apple Tree Pre School” di Kantor Walikota.

TopManado.com, MANADO-Kunjungan siswa siswi Apple Tree Pre School dikantor Walikota Manado, yang langsung disambut baik oleh Walikota GS Vicky Lumentut di Ruang serba guna, Jumat (05/04/2019) merupakan suatu pemandangan yang indah sekaligus memberi spirit buat generasi millenial.

Respon dan sambutan Walikota Manado GS Vicky Lumentut didampingi Sekretaris daerah Mickler Lakat sangat hangat serta penuh keakraban. Interaktif ke anak-anak disambut sukacita dan penuh semangat.
” Anak-anak apakah senang bertemu dengan Bapak disini ” demikian pertanyaan yang dilontarkan GS Vicky Lumentut. “Senang Sekali Bapak” demikian balasan anak-anak Apple Tree Pre School.

Penguasaan bahasa inggris dari anak-anak Apple Tree Pre School yang merupakan bahasa Internasional, terdengar sangat lancar sebagai komunikasi yang khas dalam percakapan kali ini, seperti yang terpantau oleh TopManado.Com

Mengajak anak-anak berkeliling kantor Walikota Manado termasuk bertandang langsung keruangan kantor Walikota Manado serta melihat ruangan Cerdas Command Center dapat memberikan edukasi kegenerasi ini tentang “Occupation and Office Workers ” dilingkungan Pemerintah Kota Manado.

(Imey)