oleh

Walikota Vicky Resmikan Kantor Cabang Panasonic Manado

Topmanado.com, Manado – Gedung baru Kantor Cabang Panasonic yang semula berlokasi di Yos Sudarso Paal Dua Manado, kini berpindah ke Jl. Balai Kota No. 17, Manado dengan lokasi yang lebih strategis.


Peresmian Kantor Panasonic Gobel cabang Manado lakukan oleh Walikota DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Kamis (11/04/2019) disaksikan managemen PT Panasonic Gobel Indonesia dan para undangan melalui pengguntingan pita dan pemotongan Nasi Tumpeng.


Dalam kesempatan tersebut, Walikota mengatakan saat ini, kita menyaksikan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang elektronik yang sudah sangat terkenal di Indonesia, PT Panasonic Gobel Indonesia membuka kantor Cabangnya di Kota Manado. Dan semakin mempertegas bahwa Kota Manado adalah daerah kawasan Indonesia Timur yang memiliki potensi pasar yang sangat baik terutama industri elektronika.


Ungkapan terima kasih disampaikan Walikota kepada kepada PT. Panasonic Gobel Indonesia dan berharap akan selalu sukses dalam mengembangkan bisnisnya di Kota Manado.

Seraya berharap agar eksestensi PT. Panasonic Gobel Indonesia akan semakin mempercepat akselerasi pembangunan di kota Manado, sekaligus membuka lapangan kerja baru yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Manado.

Turut hadir dalam acara pembukaan Kantor Cabang baru tersebut, Kepala Cabang Manado PT. Panasonic Gobel Indonesia, Pamiluddin, Bersama Jajaran Direksi Pusat dan Karyawan, Asisten I Setda Kota Manado, Drs Heri Saptono, Kasat Pol-PP Kota Manado Xaverius Runtuwene SIP, Kabag Pem-Humas Kota Manado Drs Sonny Takumansang, M.Si.
(CIM)