oleh

Hebat, TNI-Polri Makin Solid Amankan Pemilu 2019

Topmanado.com, Sulut – KPU-RI telah menetapkan waktu pemungutan suara pada 17 April 2019. Jelang tahapan penceblosan aparat TNI-Polri diminta makin kompak dan solid.

Hal ini disampaikan saat sambutan pembukaan acara Commander Wish TNI-Polri, di Ruang Lotus Hotel Sintesa Peninsula, Jumat (12/4/2019) oleh kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto sebagai pengagas kegiatan ini.

“Saat ini TNI dan Polri diperhadapkan pada tugas negara yaitu mengamankan Pileg dan Pilpres. Dengan soliditas ini kita harapkan tugas-tugas yang kita emban dapat dilaksanakan dengan baik,” ujar Kapolda.

Senada dengan Kapolda, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang mengungkapkan sebuah pepatah, ‘bersatu kita teguh bercerai kita runtuh’.

“Tidak ada masalah di Sulut ini yang tidak terselesaikan, apalagi jika TNI dan Polri bersinergi. Saya mengapresiasi kegiatan ini, mudah-mudahan dengan ini kita akan lebih akrab lagi,” tandas Pangdam.

Luar biasa, suasana akrab dan santai tersaji saat acara ini. Suasana keakraban ini juga diisi dengan nyanyian lagu dan pembagian door prize.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Komandan Satuan di wilayahnya masing-masing, baik TNI maupun Polri. Hadir juga Dan Lantamal, Danrem 131 Santiago, Kabinda dan Dan Lanudsri.
(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed