oleh

Gelar Jalan Sehat dan Lomba Olahraga, Jemaat GPDI TIKALA Bersatu Bersukacita Menyambut Paskah


Kegiatan jalan sehat dan lomba olahraga ini dibuka secara langsung oleh Gembala GPdI Tikala, Pdt. L.A Pandelaki, STh.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Paskah GPdI Tikala tahun 2019, Ir.Eliasar Lekitonu mengatakan pagi ini kita akan melaksanakan kegiatan jalan sehat dan akan dilanjutkan dengan kegiatan olahraga yang akan dipusatkan di Cornelia Park, Sukur, Minahasa Utara jam 09.00 pagi.

“Kegiatan ini dalam kalender Gereja GPdI Tikala tiap tahun dilaksanakan, dan marilah kita melaksanakan ini sebagai rutinitas,” ujarnya.

Lekitonu pun menambahkan, harapan dari Bapak Gembala dalam kegiatan ini kita dapat mempersatukan hubungan jemaat dengan jemaat, hamba-hamba Tuhan, majelis Gereja bersatu bersuka ria merayakan hari Kemenangan Tuhan Yesus.

“Oleh sebab itu hendaknya kita mengikuti kegiatan jalan sehat ini dengan tertib, baik, penuh sukacita dan canda tawa, agar supaya pergumulan, kebencian, hari ini kita bersihkan dan putihkan semua sehingga kita bisa menyatu dalam keluarga besar GPdI Tikala dan bisa mendapatkan tubuh yang sehat untuk memuliakan nama Tuhan,” kunci Lekitonu.

Sembari menambahkan setelah jalan sehat, akan dilanjutkan dengan pertandingan-pertandingan olahraga di Sukur. Pertandingan ini dalam rangka persahabatan mendekatkan hubungan Jemaat GPdI Tikala.

(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed