oleh

Viral Kotak Suara Tak Disimpan di Kantor Kecamatan Mapanget, Ini Penjelasan Kapolres Manado

-Manado-575 views

Topmanado.com, Manado – Adanya vidio yang menjadi viral di Manado terkait sebagian kotak suara yang dipindahkan dari Kantor Kecamatan Mapanget ke salah satu gedung Pemkot Manado di Kompleks Pameran Kayuwatu, Jumat (19/04/2019), Kapolres Manado Kombes Pol Benny Bawensel, SIK M.H, dalam wawancara dengan topmanado.com menjelaskan bahwa berpindahnya sebagian kotak suara ini disebabkan karena kurang representatifnya tempat penampungan di Kantor Kecamatan Mapanget sehingga sebagian dipindahkan ke Gedung Pemkot Manado di Kompleks Pameran Kayuwatu yang dinilai cukup baik dan representatif.

“Meresponi penyampaian ketidakpuasan beberapa warga yang datang kesini, saya sudah menyampaikan kepada seluruh jajaran saya untuk lebih meningkatkan pengamanan logistik pemilu 2019 pasca penceblosan suara, ” Tegas Benny.

Lebih lanjut lagi dihimbau kepada kepada masyarakat Kota Manado, mari kita jaga sama- sama kondusifitas Kota Manado. Percayalah kepada kami bahwa kami akan menjaga dan mengawal logistik pemilu dengan sebaik baiknya dengan harapan proses ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed