oleh

Ivent Akbar Manado Fiesta 2019 Mendapat Dukungan Dari Kementerian Luar Negeri

TopManado.com, MANADO-Ivent Manado Fiesta 2019 yang akan digelar terus mendapat apresiasi dan dukungan dari semua pihak, tak tanggung-tanggung datang dari Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.

Hal ini terlihat tatkala Walikota Manado GS Vicky Lumentut, bersama Ketua Umum Panitia penyelenggara Manado Fiesta Coreta Kapojos SE bertatap muka dengan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) RI, A.M. Fachir, diruang kerjanya Rabu (24/04) Pagi, sekitar pukul 10.00 WIB.

Pertemuan yang berjalan dengan penuh keakraban tersebut, Wamenlu secara khusus mensupport kegiatan Manado Fiesta.

Pasalnya lewat kegiatan ini, dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi lebih khusus usaha pariwisata di Kota Manado.

“Budaya dan keagamaan di Manado perlu kita jaga dan pelihara, ini menjadi daya tarik dari Kota Manado yang toleran dan rukun dalam menunjang kegiatan Manado Fiesta, selain event lainnya yang menjadi andalan dalam agenda Manado Fiesta pada 27 Juli sampai dengan 4 Agustus 2019.” ucap Fachir

Diapun menambahkan, kami mensupport kegiatan Manado Fiesta ini yang dijadwalkan para Duta Besar Negara Sahabat, untuk hadir bersama dalam acara pembukaan.

‘Pada prinsipnya kami mendukung dan mengsuport gelaran Manado Fiesta 2019 ini,” pungkasvWamenlu.

Sementara itu, Walikota Manado GS Vicky Lumentut , menyampaikan terimakasih dan bersyukur kepada Tuhan sudah dapat bertatap muka dan berdiskusi dengan Wamenlu, dimana acara ini difasilitasi oleh Ketua Umum Panitia Penyelenggara Coreta Kapojos. Dan lewat diskusi bersama Wamenlu sehingga mendapat dukungan luar biasa serta menghadirkan para Duta Besar Negara Sahabat untuk hadir bersama dalam acara puncak Manado Fiesta 2019 nanti.

“Sekarang tugas kita sebagai warga Manado tetap jaga keamanan dan kerukunan antar umat beragama karena Manado torang pe rumah besar, kita tingkatkan kebersihan lingkungan dalam menyambut dan mensukseskan Manado Fiesta 2019,” ujar Walikota pilihan rakyat dua periode ini.

Ikut hadir dalam pertemuan tersebut Kaban Bapelitbangda Kota Manado, Liny Tambajong, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Sonny Takumansang, dan Kabag TUP dan Protokol Setda Kota Manado Stefly Raymond Modaso.

(PEMHUM /IMEY)