oleh

Wagub Kandouw Hadiri MAY DAY Sulut 2019

Topmanado.com, SULUT – Dinas Tenaga Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulut, Rabu (01/05/2019) menggelar kegiatan MAY DAY Together We Grow tahun 2019 yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw.

Dalam sambutannya Wagub kandouw mengatasnamakan Gubernur Olly Dondokambey mengucapkan selamat, salut, turut bergembira dan berbahagia dengan segenap kaum buruh yang hari ini memperingati hari buruh sedunia. dewasa ini perjuangan para kaum buruh semakin efektif, semakin baik, semakin mantap dari waktu ke waktu.

” Saya imbau supaya kaum buruh mari bersama sama jangan jadi aliran fatalime, mari salurkan keinginan kita untuk mewujudkan hak-haknya juga bergabung dengan asosiasi buruh, jangan diluar itu, harapnya.” himbau kandouw.

Kadisnakertrans Daerah Sulut Erny Tumundo mengatakan peringatan MAY DAY, 1 Mey ini seperti tahun tahun sebelumnya dan sudah berjalan sukses sesuai rencana pak Gubernur Sulawesi Utara bapak Olly Dondokambey.
Berbagai kegiatan turut mewarnai peringatan MAY DAY yang digelar oleh Pemprov seperti pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, MOU Pemprov Sulut dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk non ASN, MOU Pemprov.Sulut dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja bukan penerima upah, penyerahan jaminan kematian bagi ahli waris pekerja sosial keagamaan, orasi bagi masing konfederasi, serta lomba yel-yel, hiburan serta pemberian doorprize.

Turut hadir Forkopimda Provinsi Sulut, Para Pejabat Eselon II di Lingkup Pemprov Sulut dan Seluruh Asosiasi Buruh yang ada di Sulut .

(CIM)