oleh

Saat Pleno Rekapitulasi KPU Manado Bermasalah, Pleno KPU Sulut pun Akhirnya Molor

Topmanado.com, Manado – Berbagai masalah yang ditemui dalam proses rekapitulasi KPU Manado sehingga berimbas pada proses rekapitulasi Sulut.


Sampai Kamis (9/5/2019) yang semestinya menurut tahapan, rekapitulasi sudah selesai untuk tingkat provinsi, ternyata masih harus menunggu KPU Manado yang belum menyelesaikan rekapan Kecamatan Tuminting dan Kecamatan Malalayang yang diduga bermasalah.

“Kita masih menunggu untuk KPU Kota Manado, seharusnya pleno rekapitulasi ini sudah selesai rabu , tapi Kota Manado belum selesai, jadi kita menunggu Kota Manado selesai baru kita tuntaskan,” ujar Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh kepada sejumlah wartawan.

Terhadap rekapan yang diduga bermasalah di KPU Manado, KPU Sulut tetap.melakukan pantauan dan monitoring untuk segera dievaluasi.

“14 Kabupaten Kota sudah di bacakan semua oleh KPU Sulut, tinggal Kota Manado yang belum dibacakan. Tinggal ada beberapa kabupaten kota yang kita pending untuk melakukan pencermatan data, dan hari ini akan kita tampilkan untuk koreksi data, ” tutup Ketua KPU Ardiles Mewoh.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed