oleh

Mor Bastiaan Ajak Jemaah Masjid Al-Hijrah Tingkatkan Iman dan Taqwa Kepada TUHAN, Saling Peduli dan Baku-Baku Bae

TopManado.com, MANADO- Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado di Masjid Al-Hijrah Kelurahan Paniki Bawah, bersama Forkompimda, DPRD, Pemuka Agama, Pejabat sipil, TNI-POLRI, Tokoh Agama, dan Masyarakat Se-Kota Manado Tahun 2019 Jumat (17/5/2019).

Mor mengatakan, kami Pemerintah Kota mengucapkan terima kasih kepada saudara sekalian dan kepada seluruh masyarakat yang telah berupaya dengan bahu-membahu menopang dan mengisi setiap kerja-kerja Pemerintah dalam pembangunan di daerah Kota Manado tercinta ini.

Sehingga Kota Manado dapat dengan gesit melakukan langkah-langkah progresif ke arah kemajuan di berbagai bidang termasuk dalam membina kerukunan dan kedamaian antar umat beragama.

“Mari kita maknai bersama hakekat ibadah puasa ini dengan terus mengembangkan sikap saling peduli, saling membantu, saling baku-baku bae, baku-baku sayang serta selalu meningkatkan Iman dan takwa kepada Tuhan yang maha Kuasa.”

“Sikap saling peduli serta suka membantu merupakan ciri khas masyarakat yang ada di Kota Manado,” pungkas mantan Anggota Dewan dua periode di Kota Manado ini.

Turut hadir dalam Safari Ramadhan tersebut, pembawa Tausiah/Imam Masjid Al-Hijrah Ir. Hi. Abdul Hamid, Ketua Badan Takmir Masjid Al-Hijrah Andi Marlin,M., Wakil Ketua Baznaz Kota Manado Drs.Hi.Gaib Al Amin, para pejabat Pemerintah Kota Manado, Camat, Lurah serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Mapanget.

(DR-TM)