oleh

MOR dan Jajaran Pemkot Manado Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Bunaken

TopManado.com, Manado – Dalam pelaksanaan kerja, dimana Pemkot masih menyempatkan diri untuk hadir kegiatan Keagamaan. Dalam pelaksanaannya, Walikota Manado GS Vicky Lumentut melalui Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, menghadiri buka puasa bersama dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado. Bertempat di Masjid Al Munawarah, Kelurahan Bunaken, Kecamatan Bunaken Kepulauan ini, disambut dengan baik oleh elemen masyarakat yang beragama Muslim tersebut. Senin (20/05/.


Dalam penyampaian, “Saya berterima kasih dan beri apresiasi kepada seluruh masyarakat Muslim khususnya yang ada di kecamatan Bunaken Kepulauan yang sudah menjaga Wilayah ini aman dan kondusif, ”ucap Mor

Lebih jauh katanya, semoga kedamaian dan kerukunan ini akan tetap terjaga dan terpelihara ditengah kehidupan masyarakat Kota Manado yang beranekaragam.

“Mari kita bina kerukunan dan kedamaian di Kecamatan Bunaken,” pungkas mantan Anggota Dewan Kota Manado dua periode ini.

Turut hadir dalam Safari Ramadhan tersebut, sejumlah Perangkat Daerah Kota Manado, Anggota DPRD provinsi Sulawesi Utara/Ketua PHBI Kota Manado Hi. Amir Liputo, SH. MH, Ketua BAZNAS Kota Manado Ubaidillah Ma’arif, SE, Kapolsek Bunaken kepulauan AKP Denny, Imam dan Jamaah Masjid Al Munawarah.
(DR-TM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed