oleh

Walikota GSVL Ingatkan Camat-Lurah Kontrol Kinerja Pala Terkait Kebersihan Lingkungan

TopManado.com-MANADO– Komitmen Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA,bersama Wakil Walikota Mor D Bastiaan SE untuk Kota Manado bersih, terus diwujudkan.

Karena itu, Walikota GSVL mengingatkan kembali para Camat dan Lurah untuk membuat lingkungannya bersih, sehat dan nyaman. Apalagi, sekarang jumlah motor sampah sudah ada di masing-masing Kepala Lingkungan (Pala).

“Di harapkan pihak kecamatan maupun kelurahan dapat mengontrol kinerja Kepala Lingkungan (pala),terkait kebersihan di lingkungannya.Camat,Lurah dan Pala wajib untuk menjaga lingkungannya tetap bersih dan nyaman,Aapalagi saat ini Pala sudah mempunyai motor sampah,” ujar Walikota GSVL

Dirinya berharap, ada keseriusan dan kesadaran bagi penanggungjawab untuk melaksanakan tugasnya sesuai yang diharapkan. “Bila perlu dalam bekerja diberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk bisa membuang sampah pada tempatnya dengan waktu yang sudah ditentukan,” tukas Walikota GSVL.

Adapun Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado Sonny Rompas SE berujar, setiap Pala yang sudah bisa merasakan memiliki motor sampah, harus siap dalam melakukan pembersihan lingkungan.

“Berharap ada perubahan di wajah Kota Manado untuk lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman. Sehingga, dengan situasi semacam ini, para Camat, Lurah dan Pala dituntut untuk kerja maksimal, dan jangan malas,” tukas Kadis Sonny Rompas.
(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed