oleh

Bapelitbang Gelar Bimtek Perencanaan Pembangunan Daerah dan Pengimputan Simral

Topmanado.com, Manado – Bertempat di Swiss Bell Hotel MaleosanManado, Rabu (29/05/2019) Pemerintah Kota Manado lewat Bapelitbangda menggelar Bimbingan Teknis Perencanaan Pembangunan Daerah dan Pengimputan Simral.

Bimtek ini dibuka oleh Walikota Manado yang diwakili oleh Asistem III Setda Kota Manado, Frans Mawitjere. Dalam sambutannya ditegaskan bahwa tujuan penyelenggaraan bimtek selain untuk harmonisasi penyusunan Renja Perangkat Daerah Kota Manado, juga untuk memperoleh program prioritas yang akan dilaksanakan oleh setiap Perangkat Daerah serta dapat menjadi bahan masukan penyempurnaan rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Manado Tahun 2020.

Lebih lanjut Asisten III mengharapkan untuk semua peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik agar apa yang menjadi tujuan penyelenggaraan Bimtek ini bisa tercapai.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kaban Bapelitbangda Kota Manado, Liny Tambajong, dan Asisten II Setda Kota Manado, Robby Mottoh, Para Kepala Perangkat Daerah (PD), dan peserta Bimtek para ASN perwakilan dari PD di lingkungan pemerintahan Kota Manado, juga para Narasumber.
(CIM)