oleh

Ibadah Syukur HUT ke-60, Walikota Vicky : Semua Karena Anugerah TUHAN

Topmanado.com, Tondano – Terlahir pada tanggal 8 Juni 1959 dari sebuah desa dipinggiran Danau Tondano, Romboken Kabupaten Minahasa, terlatih sejak masa kecil dan tertempa di kegiatan pelayanan sehingga membentuk mental dan kepribadian DR Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MSi DEA .

Keteguhan tekad dilandasi oleh kerendahan hatinya, Walikota Vicky dengan tenang mampu melewati satu demi satu kemelut, dan kemudian menjawab dengan prestasi yang diraih dalam memimpin kota Manado dua periode.

Kesederhanaan dan kerendahan hatinya juga terlihat dalam perayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60. Ibadah Ungkapan syukur keluarga yang sederhana namun hikmat ini berlangsung di kediaman keluarga di Tonsaru, Tondano pada Senin (10/06/2019). Walikota GSVL memang dalam tiap perayaan HUT tidak pernah merayakannya secara berlebihan atau bermewah-mewah.

Dalam kesempatan itu, didampingi isteri Prof Dr Julyeta PA Runtuwene MS dan anak-anak bersama cucu tercinta, Walikota Vicky Lumentut meniup lilin ulang tahunnya. Usai meniup lilin, orang nomor satu di Manado itu mengatakan bertambahnya umur harus pula dibarengi dengan kualitas hidup. Seberapapun umur manusia yang dikaruniakan Tuhan, haruslah menjadi berkat bagi banyak orang.

“Semua karena anugerah Tuhan” itu kata-kata yang meluncur dari mulut Walikota dua periode Manado, DR Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MSi DEA disela kesaksiannya. Menurut dia, ketambahan umur saja sudah sangat luar biasa istimewa karunia dan kesempatan hidup yang Tuhan berikan.

Ibadah syukur ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Departemen Litbang dan Kearsipan Sinode GMIM, Pdt Melki Tamaka MTh dan juga diwarnai dengan persembahan puji-pujian dari para pendeta, Pelayan khusus dan tim doa yang hadir serta sambutan ucapan selamat dari Wakil Walikota Manado MOR Bastian.

Turut hadir dalam ibadah syukur ini sejumlah pejabat Pemkot Manado, pimpinan Universitas Negeri Manado (Unima), Sinode GMIM, serta warga sekitar.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed