oleh

Mempererat Tali Silaturahmi, Bawaslu Sulut Gelar Halal Bi Halal

Topmanado.com, Sulut – Bawaslu Provinsi Sulut melaksanakan Halal Bi Halal pasca Idul Fitri 1440 Hijriah di Swissbel Maleosan Hotel Manado (Minggu, 16/06/2019) malam.
Halal bi Halal ini dihadiri oleh seluruh pimpinan Bawaslu Kabupaten dan Kota se-Sulut dan jajarannya, serta dihadiri pula oleh pihak KPU Provinsi Sulut yang diwakili oleh komisioner Ibu Lanny Ointoe dan Salman Saelangi.

Dalam sambutannya, ketua Bawaslu Sulut menyampaikan tentang pentingnya dokumentasi serta informasi dalam pekerjaan di Bawaslu. Disampaikan pula agar Bawaslu serta jajarannya dapat senantiasa bersinergi dalam bekerja. Di bagian akhir Malonda menyampaikan selamat Idul Fitri 1440 Hijriah serta memohon maaf lahir dan bathin.

Tauziah pada acara Halal Bi Halal dibawakan oleh Ustad Ramli Abbas, S.Ag. Dalam ceramah yang dibawakannya nampak sangat kental toleransi, bahkan pada beberapa bagian Ustad Ramli malah mengutip ayat-ayat Alkitab yang disinkronkan dengan beberapa ayat dari Qur’an. Sesekali ceramahnya pun mengundang tawa para hadirin.
Di bagian akhir seluruh komisioner Bawaslu yang didampingi oleh perwakilan pihak KPU dan seluruh hadirin bergiliran berjabat tangan.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed