oleh

HUT Kodam XIII/Merdeka ke-61, Pangdam : Rayakan Dalam Kesederhanaan namun Tetap Solid

Topmanado.com, Manado – Bertempat di aula Grhadika jaya Sakti Sakti Kodam XIII/Merdeka, Manado, Selasa (18/06/2019), Kodam XIII/Merdeka melaksanakan syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-61.

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dalam sambutannya mengatakan bahwa syukuran kali ini berlangsung sederhana untuk bisa mempererat jalinan kebersamaan dan soliditas.

“kegiatan syukuran seperti ini, memiliki makna religius sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam memberikan kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa dengan baik.”Jelas Pangdam.

Lebih lanjut lagi diungkapkan, selama 61 tahun pengabdian Kodam XIII/Merdeka telah tumbuh dan berkembang yang ditandai karya nyata maupun keberhasilan yang membanggakan. Selama tahun pengabdian, Kodam XIII/Merdeka telah tumbuh secara dinamis, harus disadari bahwa masih banyak hal yang perlu kita benahi dan sempurnakan.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Gubernur Sulut, Kapolda Sulut, Danrem 131/Stg, Danlantamal VIII, Walikota Manado, Danlanudsri, Irdam, Kapok Sahli, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka beserta pengurus, para Asisten, Kabalakdam, para Danrem, LO AL dan LO AU, Danrindam, Danbrigif 22/OM, para Dansat, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta segenap undangan dari unsur Pemerintah Daerah, baik Pemprov maupun Pemkot dan Pemkab se-wilayah Kodam XIII/Merdeka.
(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed