oleh

Polresta Manado Siap Amankan Selam Massal Rekor Dunia di Pantai Megamas

Topmanado.com, Sulut –Panitia event akbar selam massal dalam rangka pemecahan rekor dunia atau Guinness World Record (GWR) 2019 menggelar rapat persiapan di Four Points by Sheraton, Manado, Rabu (19/06/2019). Adapun even akbar ini rencananya akan diadakan di Pantai Kawasan Megamas Manado, 1 dan 3 Agustus mendatang.

Dalam pembahasan dengan panitia, Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel menyatakan, pihaknya siap mengamankan event ini. Pihaknya menugaskan 490 personel dan sasaran pengamanan meliputi orang, benda, tempat atau lokasi serta seluruh rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Untuk pengamanan tempat, dilakukan mulai dari kedatangan para peserta di Bandara Sam Ratulangi, hotel tempat menginap, lokasi utama kegiatan dan jalur yang akan dilewati, termasuk obyek wisata yang nantinya akan dikunjungi oleh peserta usai kegiatan,” Jelas Kapolresta.

Dalam rapat panitia yang dipimpin langsung oleh Ketua Wanita Selam Indonesia (WASI), Ny. Tri Tito Karnavian juga dibahas tentang kesiapan alat dan peserta, akomodasi serta transportasi.

Turut hadir dalam rapat, Kapolda Sulut, Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut, Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto, Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Karyoto, Kepala Zona Maritim Tengah Bakamla RI, Brigjen Pol Bastomy Sanap, para Pejabat Utama Polda Sulut, serta para panitia selam massal.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed