oleh

Dispar Manado Promosikan Manado Fiesta 2019 lewat Event Festa Della Musica di Italia

Topmanado.com, Manado – Tepat pada 21 Juni 2019 lalu, pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia di Italia menyelenggarakan acara tersebut dengan tema ‘Siamo Indonesia’ atau yang artinya Kami Indonesia. Acara tersebut berlokasi di depan pelataran Pantheon Roma, Italia, mengingat lokasi tersebut merupakan salah satu ikon peradaban Romawi yang berusia hampir 2000 tahun.

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melalui Dinas Pariwisata (Dispar)Kota Manado bersama Tim Kesenian turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain memperkenalkan kesenian khas dari Sulawesi Utara (Sulut), Dispar Kota Manado juga berupaya mempromosikan iven Manado Fiesta 2019 hingga ke Eropa.

Duta Besar RI untuk Italia, Esti Andayani memberikan apresiasi dan ungkapan terima kasihnya atas keikutsertaan Tim Kesenian Kota Manado binaan Dinas Pariwisata Kota Manado, serta ungkapan selamat dan sukses untuk penyelaenggaraan Manado Fiesta 2019 nanti.

Tim kesenian binaan Dinas Pariwisata Kota Manado menyuguhkan rangkaian lagu “Esa Mokan”, “Un Genang”, dan “Kota Manado” dengan instrumen kolintang serta tarian Kabasaran.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed