oleh

Matangkan Persiapan 3 Event, Pemkot Manado dan Polresta Manado Gelar Rapat Bersama

Topmanado.com, Manado – Menjelang dilaksanakannya tiga event di Kota Manado, Pemerintah Pemerintah Kota Manado yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat,SH, MH dan Polresta Manado dihadiri langsung Kombes Pol Drs Benny Bawensel menggelar Rapat pematangan kegiatan itu digelar di Kelurahan Meras, Kecamatan Bunaken, Selasa (25/06/2019).

Tiga kegiatan itu yakni HUT Bhayangkara ke-73 pada tanggal 1 Juli, HUT Kota Manado ke-360 pada tanggal 14 Juli, dan pembukaan iven akbar Manado Fiesta yang akan digelar tanggal 27 Juli hingga 4 Agustus.

Alasan digelarnya rapat persiapan di Kelurahan Meras, karena di wilayah tersebut menjadi salah satu spot kegiatan Paragliding atau Paralayang yang menjadi bagian dari Manado Fiesta, tepatnya di Gunung Tumpa.

“Inti dari rapat tadi membicarakan tentang keamanan dan kelancaran tiga kegiatan tersebut. Untuk HUT Kota Manado dan Manado Fiesta, polisi siap untuk mengamankan. Sebaliknya untuk HUT Bhayangkara, Pemkot Manado juga siap untuk menyukseskan,” ujar Sekretaris Daerah Kota Manado.

Lebih lanjut sekda mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, dan ikut menyukseskan tiga kegiatan tersebut.

(CHRISTY)