oleh

Pemilihan Abdi Yasa Digelar DISHUB Untuk Tingkatkan Mutu Berlalu Lintas

TopManado.com, Manado – Peningkatan Lalulintas Kota manado, memang mengalami peningkatan untuk penerapan ketertibannya. Menu program yang lebih baik, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado, menggelar kegiatan pemilihan Abdi Yasa Teladan tingkat Kota Manado, yang di gelar tiga hari 26 – 28 juni 2019 bertempat di Hotel Wizz prime Megamas. Kegiatan ini diikuti oleh pengemudi angkutan umum, damri, organda, taksi dan pemgemudi bus di Kota Manado,

Kepala Dinas Perhubungan Mickael Tandirerung mengatakan kegiatan ini diharapkan peserta dapat memanfaatkan waktu untuk memperbaiki dan meningkatkan profesionalitas, dalam memberikan pelayan di bidang jasa transportasi.

Peserta akan dibekali dengan materi tentang berlalu lintas yang baik dari Dinas Perhubungan, kemudian Kepolisian dan terakhir Jasa Raharja. Sesudah itu peserta akan melakukan praktek di lapangan. Selanjutnya peserta akan mendapat nilai dari panitia dan bagi peserta berhasil terpilih akan diikutkan selanjutnya ditingkat Provinsi,” tutur Tandirerung.

DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed