oleh

3.000 Penyelam WASI Akan Pecahkan Rekor MURI di Manado

-Manado-538 views

Topmanado.com, Manado – Wanita Selam Indonesia (WASI) yang dinahkodai Tri Tito Karnavian berencana memecahkan tiga rekor dunia yang terdiri dari terdiri dari penyelaman massal terbanyak, pembentangan bendera terbesar, dan rangkaian penyelaman terpanjang, di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada 3 Agustus 2019.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia dan sebagai upaya ikut mempromosikan banyak hal yang berkaitan dengan laut; pariwisata, lingkungan hidup, kelestarian alam, dan olahraga selam.

Untuk diketahui, beberapa atlet yang sedang menjalani Pemusatan latihan nasional (Pelatnas) siap diturunkan saat mengadakan kegiatan pemecahan rekor dunia ini.

Tahapan persiapan sudah mencapai 50 persen dan panitia pusat sudah melakukan rapat di Polda Sulut. Pendaftaran masih dibuka hingga Juli 2019 dan panitia menyiapkan fasilitas berupa tabung dan pemberat untuk penyelam.

Bisa mendaftar online melalui website WASI di http://www.wanitaselamIndonesia.com atau bisa menghubungi sekretariat 0856-9500-6433.

(Christy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed