oleh

Tingkatkan SDM, Dukcapil Kota Manado Gelar In House Training

Topmanado.com, Manado – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DUKCAPIL) kota Manado selalu berusaha memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membangun reputasi baik instansi kepada warga masyarakat. Oleh karena itu untuk meningkatkan kompetensi dibidang pelayanan dan administrasi sebagai kunci keberhasilan maka Dukcapil Manado kembali menggelar Kegiatan In House Training bertempat di Hotel Grand Luley Tongkaina Manado, Jumat (28/06/2019).

Mewakili Walikota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, membuka pelaksanaan Kegiatan In House Training ini di dampingi Kadis Dukcapil Kota Manado, Julises Oehlers.

Dalam sambutan tertulis Walikota Manado yang dibacakan Sekda Lakat, ditegaskan agar tujuan dari kegiatan ini, yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan membangun kerja tim yang solid, yang diaktualisasikan melalui pelaksanaan acara In House Training ini dapat terwujud, sehingga diharapkan para peserta tekun dalam mengikuti kegiatan dengan baik, sehingga bermanfaat bagi peningkatan wawasan dan kapabilitas saudara-saudara sekalian dalam menggerakan roda pembangunan dan pelayanan publik administrasi kependudukan.

(CHRISTY)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed