oleh

Pimpin Apel Kerja Perdana Bulan Juli, Berikut Himbauan Walikota Vicky

-Manado-403 views

Topmanado.com, Manado – Pemkot Manado kembali melaksanakan Apel Kerja Perdana Bulan Juli yang dirangkaikan dengan launching Aplikasi Panada Tante IVA (Portal Analisis Data Berbasis Peta Tentang Tes IV A) bertempat di Halaman Sparta Tikala Manado, Senin (01/07/2019) pagi.

Apel Kerja ini juga dirangkaikan dengan Penandatanganan Komitmen Deteksi Dini Kanker Serviks Dengan IVA antara Dinas Kesehatan, TP PKK Kota Manado dan Organisasi Wanita Se Kota Manado.

Untuk diketahui, Panada Tante IV A adalah menu baru dari PANADA yang menggambarkan Mapping online wanita usia subur diwilayah Kecamatan Tikala yang sudah/belum melakukan tes IVA.

“Untuk seluruh ASN marilah kita bersama-sama sukseskan gerakan Susiantariksa (Suami Siaga Antar Istri Periksa IVA).Mari kita mengajak istri kita untuk melakukan pemeriksaan IVA yang tersedia gratis di seluruh puskesmas di Kota Manado. Hal ini mungkin terlihat sederhana, namun partisipasi aktif kita mampu menyelamatkan kehidupan dan masa depan para wanita Indonesia,” ujar Walikota dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota menegaskan Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, akan melaksanakan dua momentum yang memiliki makna penting bagi kita yaitu rangkaian perayaan HUT ke 396 Tahun Kota Manado serta pelaksanaan Manado Fiesta 2019 yang membutuhkan partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat, Walikota Vicky berharap masyarakat an pemerintah untuk bisa saling bekerja sama, bekerja keras dan bekerja cerdas, agar rangkaian kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik, serta membawa dampak yang kontruktif bagi kemajuan pembangunan Kota Manado.

Turut hadir Mewakili Dandim 1309 Manado PASITER Kodim Kapten Inf. Fransisco Dahua, Mewakili Danlantamal Paban Ren Pers Letkol Wentje F Komaling, M.Si, Danlanud qSri. Kol.PNB Jhony Sumaryana, Mewakili, Kejari Manado Kasi Intel Theodorus Rumampuk, SH, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Forkopimda Kota Manado serta seluruh jajaran Pemkot Manado

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed