oleh

Jadi Irup HUT Bhayangkara ke-73, Walikota Manado Sampaikan Amanat Presiden RI

Topmanado.com, Manado – Kepolisian Resort Manado menggelar peringatan HUT Bjayangkara ke-73 di Lapangan Maesa Perkamil Kecamatan Paal Dua Kota Manado, Rabu (10/07/2019). Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Manado Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.


Dalam Amanat Presiden Joko Widodo yang disampaikan Walikota Vicky, menyampaikan terimakasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.


Terus berharap hubungan baik yang sudah terjalin selama ini semakin solid dan bersinergi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan Jajaran Polri khususnya Polda Sulut dan Polresta Manado. Hal itupun terlihat dan ditunjukan lewat kerja sama diberagam kegiatan, diantaranya Pemilu yang berjalan dengan aman, lancar dan sukses di Kota Manado. Serta Pemkot Manado dan Masyarakat dapat turut mendukung moto Polri yakni Promoter, atau professional, modern dan terpercaya.


Lebih lanjut walikota menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke 73 Tahun dan mari terus dukung program Bapak Kapolri menjadikan Polisi Profesional, modern dan terpercaya.


“Terimakasih, Pak Walikota, Masyarakat dan Jajaran Pemkot Manado, atas dukungan dan kerjasamanya sehingga tugas Polri di Kota Manado ini berjalan dengan baik,” ucap Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel disela sambutannya.

(CIM)