oleh

DPRD Gelar Paripurna Dalam Rangka Ulang Tahun Kota Manado Ke-396

Topmanado.com, Manado – Setelah mengikuti Upacara bersama, dimana DPRD kota Manado pun menggelar Rapat Paripurna dalam rangka HUT kota Manado, Senin (15/7/2019), di ruang serbaguna kantor wali kota Manado.
DPRD kota Manado Nortje Van Bone didampingi oleh Wakil Ketua DPRD kota Manado Richard Sualang dan Denny Sondakh serta Wali Kota Manado Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dengan Perwakilan dari Gubernur Sulawesi Utara – Asisten Pemerintah dan Kesejahtraan Masyarakat Setda Provinsi Sulut.


Ketua DPRD kota Manado mengatakan, rapat paripurna ini dihadiri oleh 23 anggota dari 40 anggota DPRD kota Manado.
“Rapat Paripurna DPRD Kota Manado dalam rangka HUT kota Manado ke-396 dibuka dengan resmi dan terbuka untuk umum,” ucap Ketua DPRD kota Manado Nortje Van Bone.
Selanjutnya Ketua DPRD kota Manado mengucapkan selamat ulang tahun bagi kota Manado.
“Saya serta pimpinan dan anggota DPRD kota Manado mengucapkan Dirgahayu kota Manado ke 396,” kata Nortje Van Bone.
Dikatakan Nortje Van Bone, kota Manado perlu terus berbenah dan bertumbuh mengikuti perkembangan zaman
“Kota Manado dengan usia saat ini harus dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan pendatang, serta terus menerus menjadi bagian Indonesia yang terus berkontribusi dalam berbagai bidang,” ungkap Nortje Van Bone.


Ketua DPRD Manado mengajak semua untuk menjadikan Manado menjadi kota yang Cendekia, Ecowisata, Religius, Daya saing, Aman nyaman dan Sehat sejahtera (CERDAS).
Selain itu, dalam rangka HUT Kota Manado, DPRD kota Manado mengundang para pemenang dari kompetisi perlombaan yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Manado.


DPRD mengucapkan terima kasih serta dukungan dari berbagai pihak termausk pihak swasta dalam membangun kota Manado menuju kota yang cerdas
“Dewan kota juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas semua pihak yang terlibat dan mendukung sehingga pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden dapat terlaksana dengan baik dan aman,” kata Nortje Van Bone.
Ketua DPRD Manado mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah membantu DPRD Manado.


“Diakhir periode kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dengan pemerintah kota dan kabupaten serta para stakeholder dalam menunjang kinerja dari DPRD Manado,” pungkas Ketua DPRD kota Manado.
Rapat paripurna ini dihadiri oleh Pimpinan dan anggota DPRD kota Manado, Wali Kota Manado, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Asisten 1 Sekda Provinsi Sulawesi Utara, Forkompinda kota Manado, Konsulat Jenderal Philippina, SKPD, Camat dan Lurah di kota Manado, Media Massa, serta para tamu dan undangan.

DR ( TM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed