oleh

Upacara Memperingati HUT Kota Manado Ke 396 Tahun 2019

TopManado.com, Manado – Dalam memperingati hari ulang tahun kota manado, bersama ini dimana Pemerintah Kota Manado menggelar dengan berbagai kegiatan yang salah satunya menggelar upacara bersama. Dalam perayaan upacara dimana DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M, Si, DEA yang menjadi Inspektur Upacara ( Irup ).
Walikota manado dan di damping TP PKK Kota Manado, Prof, DR. Julyeta PA Lumentut Runtuwene, MS, DEA, yang bertemakan “ Torang Manado…Torang Rukun”.

Dalam sambutanya, Walikota Manado memberi apresiasi atas kinerja para Masyarakat Kota Manado, kepada Pejabat Pemerintah Kota, para Kepala lingkungan dan THL, untuk setiap kinerja yang baik dan bisa berjalan baik dan memberikan pelayanan public untuk warga Kota Manado.
Disampaikan juga untuk terima kasihnya kepada mitra kerja DPRD, Forkopimda Kota Manado, serta instansi Pemerintah dan Swasta BUMN dan BUMD, agar supaya dapat terjadlin kerja sama yang baik agar supaya untuk pelayanan dan pembangunan Kota Manado dapat berjalan baik.

“ Puji Tuhan, kita bersyukur kembali dapat merayakan Hari Ulang Tahun Kota Manado ke-396 tahun, banyak prestasi dan kemajuan yang kita dapatkan, ini buah dari kerja sama kita yang terjalin baik dan harmonis salama ini” Ucap Walikota.
Tak lupa, beliau pun ikut mengingatkan untuk sama-sama mengsukseskan even Manado Vieta 2019 pada tanggal 27 juli sampai 4 agustus 2019. Dimana Manado adalah kesempatan bagi kita untuk mengeksplor, menunjukan, serta mengglobalkan kekayaan local yang kita miliki.

“Mari gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dengan turut memeriahkan serta menjadi tuan rumah yang ramah, yang menjaga kebersihan, keamanan dan kenyamanan kota”. Kiranya Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan kita hikmat dan kekuatan dalam membangun dan memanjukan kita manado. Dirgahayu Kota Manado,” Torang Manado…Torang Rukun”.
Memang dalam penyampaian Walikota juga untuk memberikan support agar supaya semua bisa berjalan dengan baik dan semuanya bisa besinergi untuk kemajuan kita bersmam. Karena kemajuan juga butuh yang namanya kerja keras dan upaya, tak lupa setiap Pemerintah dan masyarakat untuk kerja sama dalam berbagai aspek.

Dalam Upacara turut di hadiri oleh : Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut, SE – Wkil Pangdam XIII/Merdeka, Kol. Inf. Jimmy Marundu S, IP – Mewakili Danrem 131 Santiago Kasie Pers Korem, Kol. Inf. Arief Bastian S. IP, Dandempom Letkol CPM Eko S – Mewalikili Kejati Sulut, Ahmad Syarir Harahap. SH. MH – Danlanudsri, Kolonel Penerbangan Johnny Samaryana. SE. Forkopimda Kota Manado – Ketua DPRD Kota manado Nortje Van Bone, para wakil ketua dan anggota DPRD Kota Manado – Sekretaris Kota Manado, Micler CS Lakat SH. MH – serta jajaran Esolon II dan III di lingkup Pemerintah Kota Manado beserta tamu undangan lainnya.

DR ( TM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed