oleh

Pesta Rakyat Syukuran HUT Ke-396 Kota Manado Sukses di Gelar di Pulau Bunaken

Topmanado.com, Manado – Kelurahan Bunaken Kecamatan Bunaken Kepulauan kali ini menjadi tuan rumah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 396 Tahun Kota Manado. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (15/07/2019) diawali dengan ibadah Oikumene yang dipimpin Hamba Tuhan Pdt. DR. Runtuwene,S.Th, M.Th.


Tema “Torang Manado, Torang Rukun” hidup ditengah masyarakat, ketika saudara-saudara kita umat muslim kepulauan Bunaken, memberikan pujian dalam rangkaian ibadah oikumene syukur HUT Kota Manado. Alhamdulillah wasyukurilah, bersyukur padamu ya Allah, Kau jadikan kami saudara indah dalam kebersamaan, sepenggal lirik lagu Alhamdulillah yang dinyanyikan oleh saudara-saudara umat muslim, bersama Walikota dan Ketua TP PKK Kota Manado dan jajaran pejabat Pemkot/ASN dan THL Manado yang beragama Muslim.


Pesta pun makin meriah ketika MC dalam acara tersebut, mendaulat Walikota untuk bernyanyi, orang nomor satu di Kota Manado inipun langsung mengangkat pujian Bernyanyilah Bagi Tuhan Hua dalam ragam Masamper yang kemudian diikuti dengan berpato-pato oleh Ketua TP PKK Kota Manado, bersama jajaran Pejabat, ASN, THL, Para Hamba Tuhan, Tamu/Undangan, serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.


“Terimakasih Pak Camat dan jajarannya lebih khusus lagi rakyatku, warga kepulauan Bunaken, yang sudah memfasilitasi dan bekerja sama sehingga pesta rakyat dalam mensyukuri HUT Kota Manado dapat berjalan dengan baik dan sukses di malam hari ini.


Dirgahayu Kota Manado ke-396 dan mari kita kita sukseskan Manado Fiesta 2019, puncak acara pada tanggal 27 Juli sampai dengan 4 Agustus 2019,”ujar Walikota dalam sambutannya.

(CIM)