oleh

Wow !!!… Juli, DIVA Promo termurah di Manado

DIVA Family Karaoke (DFK) Manado di jalan Sam Ratulangi nomor. 201 tepatnya samping Hotel Minahasa, bulan Juli ini menawarkan Promo heboh.

Diklaim General Manager DFK Christian Yokung, Promo yang diberikan Diva kali ini paling murah dibandingkan tempat hiburan lain di kota Manado.

“Spesial promo yang kami berikan dibulan Juli ini merupakan Give Thanks Diva untuk seluruh tamu setia kami, dan promo ini termurah di seluruh tempat hiburan se-Manado” terangnya.

Info yang dirangkum media ini. Promo spesial DFK yaitu, pengunjung hanya membayar biaya ruangan menurut tipe yang akan diambil seperti; room Small dibandrol dengan harga Rp.80.000, Medium Rp.100.000 kemudian Medium+ dengan fasilitas toilet didalam room seharga Rp.120.000 dan Ruangan ukuran besar bisa menampung sampai 10 orang yaitu Large dengan harga Rp.120.000.

“Cek in di ruangan menurut tipenya. Hanya bayar harga normal /jam, namun tamu setia Diva sudah bisa berkaraoke selama 3 jam dan kami berikan gratis tambahan 1 pitcher lemon tea,” kata Yokung.

Namun jangan salah, promo tersebut punya batasannya loh. Karena hanya berlaku mulai dari hari Minggu sampai Kamis, dan dimulai dari pukul 11.00 siang sampai 16.00 sore.

“Jangan salah yah, karena banyak yang tau Promo ini hanya berlaku hari Minggu dan Kamis. Promo yang kami berikan berlaku di hari Minggu, Senin, Selasa, Rabu dan Kamis dan itu selama bulan Juli ini. So… mau bandingkan murahnya dibanding tempat lain?, disini sudah pasti paling murah,” tegasnya.

Bagi yang ingin info lebih jelas terkait potongan harga dan gratisan yang diberikan DFK. Mereka memberikan nomor layanan dengan respon tim yang cepat lewat WhatsApp di nomor 0431864400, atau bisa melihat info jelasnya di media sosial Facebook dan Instagram Diva Family Karaoke Manado.(*)

CIMB