oleh

Kedua kalinya, Pemkot Manado Jawara di Ajang Contact Center World 2019 Best In Asia Pasific

-Manado-385 views

Topmanado.com, Manado – Pemerintah Kota Manado menjadi salah satu finalis untuk 2 kategori kegiatan internasional Contact Center World yaitu Best Emergency Service Center dan Best Public Service Center 2019 se Asia Pacific yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot Phuket – Thailand, Rabu (17/07/2019).

Atas nama Pemerintah Kota Manado, dan mewakili Walikota, Wakil Walikota Manado Mor D. Bastiaan, SE mempresentasikan Manado Siaga 112 untuk kategori Best Emergency Service Center di hadapan juri Contact Center World dan peserta se-Asia Pasific. Wawali memaparkan mekanisme dan manfaat Call Center Manado Siaga 112 dimana Masyarakat Manado sangat terbantukan dengan adanya Manado Siaga Call Center 112. Segala pengaduan dan pelaporan masyarakat melalui telepon 112 langsung ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kota.

Untuk diketahui, tahun 2018, Pemkot Manado meraih juara dunia dalam ajang sama yakni Call Center Manado Siaga 112 di Republik Ceko, medali emas Kategori Best Emergency Service Center In The World 2018. Diserahkan oleh Perwakilan CCW di Indonesia Grace Heny, di Praha Cek.

“Pak Wawali, mewakili torang semua masyarakat dan Pemkot Manado, dalam ajang ajang Contact Center Wolrd 2019 Best In Asia Pasic, torang berdoa semua kiranya mendapatkan hasil yang maksimal dan juara tentunya, intinya pelayanan Manado Siaga 112 bukan hanya pelayanan biasa tapi lebih kepada pelayanan kemanusiaan,” ujar Walikota.


Pemerintah Kota Manado sangat beryukur dan ber-terima kasih dengan masuknya Manado sebagai finalis pada tahun ini, dimana pada tahun yang lalu hanya mengikuti satu kategori saja dan tahun ini ikut dalam dua kategori.

Ajang kegiatan dari Contact Center World diikuti oleh berbagai utusan baik dari pemerintahan, perbankan dan swasta se-Asia Pasific. Peserta dari Indonesia untuk pemerintah diwakili oleh Pemerintah Kota Manado Propinsi Sulut dan Kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumsel, sedangkan dari pihak perbankan dan swasta adalah Bank Indonesia, BCA, Otoritas Jasa Keungan, Biznet dll.

Turut mendampingi pada kegiatan ini Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado Erwin S. Kontu.

( CIM )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed