oleh

Pemkot Gelar Rakor Finalisasi Kegiatan Manado Fiesta 2019

Topmanado.com, Manado – Pemkot Manado kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Finalisasi Akhir Kegiatan Manado Fiesta 2019 dalam rangka persiapan Manado Fiesta 2019 yang nanti akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli Sampai dengan 4 Agustus 2019 di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Selasa (23/7/2019).

“Manado Fiesta tahun ini harus lebih baik dan menarik dari tahun sebelumnya, tentunya dengan kelebihannya masing-masing. Ada atraksi laut dan udara, ada juga berbagai macam tarian dan nyanyian. Saya minta setiap bagian yang masuk dalam Manado Fiesta 2019 diperhatikan sedetail mungkin, Pokoknya Manado Fiesta 2019 akan dibikin spekatakuler,” Ujar Wawali.

Pada kesempatan itu juga Wawali memberikan arahan kepada setiap stakeholder maupun para jajaran di Pemkot Manado untuk sebisa mungkin memaksimalkan tanggungjawab dalam mensukseskan iven tahunan Manado Fiesta 2019.

“Besok akan diadakan gladi bersih khusus float atau kendaraan hias yang akan dipakai saat pelaksanaan Manado Fiesta 2019 dan kami sudah koordinasi dengan Polda untuk penutupan jalan disepanjang jalur megamas,” jelas Ketua Panitia, Coreta Kapoyos disela Rakor.

Turut hadir dalam Rakor tersebut Walikota Manado Dr.Ir.G.S Vicky Lumentut, S.H, M.Si, D.E.A, Sekretaris Kota Micler Lakat, SH, MH, Ketua Panitia Coreta Louise Kapoyos, Para Camat, Lurah Sekota Manado, Forkompimda Kota Manado dan Sejumlah stakeholder yang terkait memeriahkan Manado Fiesta 2019.

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed