oleh

Walikota Vicky : Konsep 7F Warnai Event Manado Fiesta 2019

Topmanado.com, Manado – Untuk ke-3 kalinya, Manado ibu kota Provinsi Sulawesi Utara akan melaksanakan Manado Fiesta 2019 pada tanggal 27 Juli sampai dengan 4 Agustus 2019. Festival ini dikhususkan untuk menampilkan berbagai acara hiburan di seluruh kota yang terkenal dengan tujuan wisata bahari yang spektakuler.

Dalam Press Conference yang dilaksanakan di Rumah Kopi Godas Shoping Centre, Senin (22/07/2019) Walikota vicky didampingi Ketua Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapoyos menjelaskan Manado Fiesta 2019 ini mengusung konsep 7F : Fisco, Fair, Food, Fashion. Funtastic, Flying dan Faith dimana partisipasi masyarakat akan lebih kedepankan (kearifan lokal).

“Saya berharap event ini dari tahun ke tahun dikemas menjadi lebih bagus, suatu saat harapan kami, event ini sudah menjadi event publik yang bukan lagi dikelola oleh pemerintah kota Manado, karena semakin menarik dan seksi event ini akan semakin cepat menarik orang untuk bisa membiayai event ini” ujar Walikota.

Adapun Dua point penting akan akan ditampilkan pertama Kota Toleran, rumah besar bagi keragaman Suku, Agama dan budaya kehidupan masyarakat yang rukun dan damai, kedua Pesona Bunaken dengan taman lautnya yang indah.

Acara pembukaan akan dilaksanakan pada Sabtu (27/07/2019) pukul 16.00 wita yang akan dibuat berbeda terbagi 2 sesi yakni afternoon show dan night show. Afternoon Show akan diawali dengan pembukaan karnaval di 2 titik ) Taman berkat dan Boulevard2) dan atraksi sailing pass di laut sementara untuk night show sendiri dikemas sebagai rangkaian Opening Ceremoni MF 2019 yang berisi penampilan baik di darat, laut maupun udara yang dikolaborasikan menjadi sebuah pertunjukan membuka keseluruhan kegiatan Manado Fiesta 2019.

Prosesi pembukaan dalam semarak tarian musial kolosal yang menggunakan teknologi electric dance nuansa alam dibawah laut oleh kurang lebih 100 pelajar SMP, laser show, sekitar 2000 orang yang tergabung dalam paduan suara, 3D mapping dan fireworks.

“Kota Manado akan kedatangan banyak tamu dan sebagai tuan rumah yang baik, mari ciptakanlah suasana toleransi dan damai di kota Manado dan harapan kami untuk seluruh warga Manado Doakan dan Sukseskanlah acara ini” tutup Walikota Vicky .

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed