oleh

Pemkot Manado Melalui Dishub Kota Manado, Mengubah Jalur Lalulintas Jelang Karnaval Manado Fiesta 2019

TopManado.com—MANADO – Karnaval Manado Fiesta 2019 adalah Ajang Ivent terbesar di Kota Manado akan digelar, Sabtu, (27/07/2019) Pukul 16.00 wita, dengan mengambil start di Taman Berkat Boulevard dan Finish di Pohon Kasih kawasan Megamas, maka Pemerintah kota (Pemkot) Manado melalui Dinas Perhubungan mengubah jalur lalulintas dikota Manado sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

Selanjutnya Jalur Karnaval Manado Fiesta 2019 yang akan dilewati para peserta karnaval. Sehingga para warga yang ingin menyaksikan kemeriahan Manado Fiesta 2019 bisa menyaksikan karnaval ini di sepanjang jalur yang akan dilewati. H

Sementara itu saat di konfirmasi TopManado.com dengan Kepala Dinas Perhubungan Michael Tandirerung mengatakan arus kendaraan dari Malalayang arah pusat kota: Jalan Piere Tendean- belok kanan Rudis Danrem- belok Kiri Jln.Ahmad Yani- belok kiri Jln. Samrat- belok kiri Rex mundi belok kanan Jln.Piere Tendean.

Begitu juga dari Kendaraan dari arah Tomohon melewati Patung Samrat lurus Pikat- lurus Samrat-belok kiri Rex mundi belok kanan Jln.Pierre Tendean dan sebaliknya kendaraan dari pusat kota jalur seperti biasa, jelas Kadishub Tandirerung.

(DR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed