oleh

Usai Opening Ceremony Manado Fiesta 2019, Petugas DLH Bersihkan Sampah di Area Kawasan Megamas

TopManado.com-MANADO – Sampah yang berserakan usai kegiatan Opening ceremony Manado Fiesta 2019 yang digelar Sabtu (27/7) malam di Pohon Kasih, Megamas, langsung di antisipasi oleh petugas kebersihan di bawa naungan Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado (DLH).

Terpantau banyaknya sampah yang berserakan usai kegiatan nasional tersebut langsung di angkat oleh petugas kebersihan dengan kendaraan motor sampah.

Para petugas kebersihan membersihkan sampah mulai dari sampah plastik, dus makanan dan atribut-atribut lain yang ditinggalkan baik dari peserta event Manado Fiesta maupun sampah yang dihasilkan atau dibuang oleh para pengunjung atau penonton yang datang ke area event.

Terkait hal itu, Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan mengatakan usai kegiatan Opening ceremony Manado Fiesta 2019 sampah berserakan di mana – mana. Namun hal itu sudah di antisipasi terlebih dahulu oleh Dinas Lingkungan Hidup di bantu para petugas kebersihan di kecamatan untuk mengangkat sampah tersebut.

“Kami Pemerintah Kota Manado tidak membiarkan sampah berserakan dan itu sudah dibersihkan. Dan para petugas kebersihan mereka kerja diatas jam 12 malam setelah opening ceremony Manado Fiesta. Tentunya, kami Pemerintah Kota Manado juga tidak ingin area event Manado Fiesta ini dipenuhi sampah,” ujar Wawali Mor.
(DR)