oleh

Kunjungi Talaud, Dansatgas Tinjau Sasaran Fisik Opster TNI 2019

-Daerah-273 views

Topmanado.com, Talaud – Komandan Satuan Tugas Operasi Teritorial TNI tahun 2019, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, SIP., MSi yang didampingi Ketua persit KCK Koorcabrem 131 PD XIII/Mdk, Ny. Mita J. Robert Giri bersama para Kepala Seksi dan para Dandim jajaran Korem 131/Stg berkunjung ke Talaud pada Senin (29/07/2019).

Kedatangan Danrem diwilayah Kab Kepulauan Talaud ini untuk menghadiri pembukaan kegiatan Operasi Teritorial tahun 2019 yang rencananya akan dibuka pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2019 dilapangan Sangkundiman Melonguane dan disambut oleh Dandim 1312/Talaud, Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan S.E, Plh Bupati Kepulaun Talaud Adolf Manilang dan unsur Forkopimda Kab. Talaud.

Operasi teritorial (Opster) yang digelar oleh TNI tahun 2019 ini melibatkan personel TNI diwilayah Korem 131/Stg. Bersama rombongan, Dansatgas langsung melakukan peninjauan dan pengecekan sasaran fisik pelaksanaan kegiatan Opster rumah tidak layak huni (RTLH) di salah satu rumah warga yaitu Keluarga Apita-Ria, di Kelurahan Melonguane Timur Kec. Melonguane. Kab. Talaud

(CIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed