oleh

Dihadiri Walikota GSVL, Lomba Balap Katinting dan Tarik Tambang Perahu Makin Meriah

Topmanado.com, Manado – Dalam kemeriahan Manado Tradisional Sea Fest tampak hadir Walikota Manado DR.Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang menyaksikan secara langsung Lomba Katinting dan Tarik Tambang Perahu Manado Fiesta 2019 di God Bless Park, Senin (29/07).

Ungkapan terima kasih disampaikan Walikota Manado untuk seluruh warga Manado atas keterlibatan warga Manado dalam rangkaian Manado Fiesta 2019.

Diketahui, ada 14 Peserta yang ambil bagian dalam lomba tarik tambang perahu, sementara untuk balap perahu katinting masih akan dilanjutkan pada Selasa (30/07) besok, untuk babak nal. Panitia telah menyediakan jutaan rupiah para pemenang perlombaan ini, khusus untuk lomba balap perahu ada tambahan hadiah mesin perahu 9 PK dari Honda.

“Dari Minggu pagi kita semua merayakan pengucapan syukur Kota Manado, menyambut saudara-saudara kita, para tamu dari luar daerah untuk santap bersama, kita makan rame-rame, nanti malam hari ada Iwan Fals yang akan menghibur kita, dan lokasi nanti akan diumumkan apakah dilaksanakan di Mega Mas atau di Lapangan Sparta Tikala,” kata Walikota Cerdas ini.

Seraya menitipkan kepada masyarakat untuk menjaga Kota Manado, agar tetap aman, damai dan bersih. Sementara itu, sebelumnya datang juga turis mancanegara dari Cina, dan dalam negeri dari Jawa Barat yang ingin menyaksikan langsung jalannya lomba perahu tradisional tersebut.

(CIM)